Kamis, 05 November 2015

Top TV Launcher v2.45 Apk | 13 MB


Pedoman: 3.2 serta up
Pengantar: Top TELEVISION Launcher sebenarnya telah diciptakan dari bermusuhan dewasa untuk memberikan kami konsumen sebuah masuk akal peluncur TV yang ideal.
Memimpin TV Launcher telah benar-benar dikembangkan dari bermusuhan tumbuh untuk menyediakan perusahaan kami individu yang kemungkinan terbesar peluncur TV.
** Terbaik TELEVISION Launcher terdiri dari kecenderungan besar ubin keramik kustom untuk aplikasi Anda, syukur menyerang perusahaan kami untuk memungkinkan perusahaan kami belajar jika perusahaan kami akan seperti setiap ubin dibuat untuk setiap jenis aplikasi! **
Fitur trik:
Memimpin TELEVISION Launcher termasuk warisan ubin keramik untuk semua fungsi pilihan Anda.
9 ubin sepenuhnya disesuaikan, memberikan perusahaan kami kemampuan untuk suplemen membangun otot apapun app (s) untuk setiap jenis ubin lantai.
Jika biasanya 1 aplikasi sebenarnya sama untuk ubin keramik yang dijual sebuah aplikasi akan meluncurkan secara langsung.
Jika beberapa-lebih dibandingkan dengan 1 aplikasi yang sudah ada pemilih aplikasi kompres sebenarnya disajikan.
Kemampuan untuk membangun otot melengkapi aplikasi apapun untuk bar cepat-peluncuran.
Kemampuan untuk melaksanakan semua tindakan moderasi biasanya terarah dan juga label trik.
Mouse / Air mouse / Sentuh mengirim sebenarnya juga sepenuhnya berkelanjutan!
Akar sebenarnya tentu tidak diperlukan.
Tidak ada iklan!
Sesuai dengan semua Android paket TELEVISI, dongle, Tablet dan Telepon dan juga terbaik ditemukan pada resolusi yang lebih tinggi. Untuk tablet serta telepon peluncur pasti akan berfungsi dalam pengaturan lanskap.
Peluncur kami telah benar-benar dikembangkan untuk menjadi benar-benar terbaik muncul, sambil mencengkeram sangat utama untuk memanfaatkan!
Ini telah benar-benar diciptakan untuk penggunaan bersama dengan semua karakter TELEVISION remote populer mengendalikan panah / pilih tombol, meskipun demikian, tim kami bisa juga hanya menggunakan sebuah Android Air Mouse, Mouse, Keyboard komputer serta gamepad sesuai!

Apa yang Baru
November 2015:
* Ditambahkan kemampuan untuk membangun wallpaper.
* Peningkatan Fungsi.
Aplikasi ini tidak memiliki iklan




Google Play : Click Here
Userscloud : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar