Selasa, 10 November 2015

Business Card Reader Pro v4.3.1 Apk | 26 Mb


Kebutuhan: 4.0.3 dan juga up
Ringkasan: Mulus meraih get di sentuhan dengan informasi yang relevan dari kartu panggil dalam 21 bahasa, ABBYY Pengunjung Kartu panggil (BCR) adalah kontak multi-fungsi aplikasi kontrol informasi yang efektif yang menciptakan mudah untuk masuk serta mengelola perusahaan Anda menghubungkan dengan.

Sempurna menangkap menghubungkan dengan informasi dari kartu memori perusahaan dalam 21 bahasa asing, ABBYY Bisnis Kartu Pengguna (BCR) adalah multi-fungsi yang kuat berhubungan dengan fungsi administrasi informasi yang memastikan bahwa tidak rumit untuk pergi ke serta menangani operasi Anda menghubungkan dengan.
★ ★ ★ ★ ★ Jika meja Anda tersebar bersama dengan kartu memori perusahaan dicantumkan ini mungkin aplikasi untuk Anda. Membuang Anda rolodex 1980-gaya serta download dan instal ABBYY Memanggil Pembaca kartu (BCR) - - The Telegraph (Inggris)
★ ★ ★ ★ ★ Juara RISING CELEBRITY Accolade di "Mobile Area Pembelian CRM" kategori di 2013 Ponsel Superstar Honors
★ ★ ★ ★ ★ Terbuat upaya berbagai memanggil pengguna kartu dan juga BCR ini sangat baik-oleh Kate Wickham
Dengan ABBYY Pemirsa kartu Calling (BCR) Anda dapat:
- - Segera mentransfer kartu panggil informasi dalam 21 bahasa terbaik di smartphone Anda
- - Kartu memori Sync catatan di Android serta iOS (iPhone, iPad) melalui penyimpanan awan ABBYY ini
- - Simpan panggilan dalam penyimpanan pribadi BCR ini ruang-CardHolder- bersama dengan pencarian menguntungkan, mengatur dan juga pengelompokan kinerja
- - Industri Share mendapatkan sentuhan dengan informasi dari BCR melalui e-mail, SMS atau bahkan Wi-Fi
Unit membutuhkan: Sistem operasi Android versi 4.0 serta di atas, cam dengan konsentrasi otomotif.
FITUR PENTING
✓ Lupakan harus dengan tangan masuk ke informasi panggilan ke smartphone Anda. Tertandingi pengakuan data dan kecepatan didasarkan pada teknologi ABBYY Ponsel OCR yang modern terkenal, melakukan jauh dengan harus berurusan dengan atau bahkan informasi kartu panggil ulang kunci, membuat menciptakan merek kontak baru sangat mudah dan otomatis.
✓ kartu memori Sync seluruh Android dan iOS (iphone apple, iPad) untuk membuat panggilan sumber data kartu bebas repot, ditingkatkan dan juga tersedia yang datang dari semua ponsel Anda.
✓ Pemegang Kartu memori, penyimpanan BCR sangat sendiri, memberikan praktis kartu panggil pencarian, sebagai baik sebagai memilah serta pengelompokan kontak. Anda dengan cepat dan mudah dapat menemukan biz terhubung dengan Anda perlu memiliki.
✓ kelompok 'kartu panggil saya' di Memory izin Pemegang kartu untuk menyimpan kartu panggil Anda sendiri dalam berbagai bahasa asing dan juga untuk perayaan industri yang berbeda.
✓ catatan Teks untuk kartu pengambilan mudah, memodifikasi, muncul melalui serta temukan dalam penyimpanan BCR ini.
✓ Cepat mengkonfirmasi panggilan hasil pengakuan. BCR menyoroti tokoh yakin serta menyajikan grafis otentik untuk memastikan bahwa Anda dapat menegaskan atau bahkan memperbaiki hasil app.
✓ informasi kontak Teruskan diidentifikasi dari Pemegang Kartu memori menggunakan e-mail sebagai VCard serta data JPEG atau bahkan melalui SMS sebagai teks yang jelas.
✓ berbagi Cross-platform dari kartu panggil di Android dan iOS juga untuk semua pengusaha menggunakan Pemirsa ABBYY Card Operasi (dengan bantuan AllJoyn ™ melalui Pengembangan Qualcomm Fasilitas Inc).
✓ Mengetahui lebih mengenai panggilan bisnis baru Anda pada sistem-sosial paling populer Linkedln, Google+ dan juga Twitter langsung dari BCR Anda!
✓ Telusuri di Maps untuk url kontak bisnis Anda bersama dengan hanya satu keran datang dari Pemirsa ABBYY Card Operasi
✓ Back-up serta mengembalikan panggilan yang datang dari terhindar kartu panggil.
✓ Akui kartu panggil dalam 21 bahasa asing, termasuk kartu multibahasa:
- Denmark
- Belanda
- Inggris
- Estonia
- Finlandia
- Perancis
- Jerman
- Klasik
- Bahasa Indonesia
- Italia
- Korea
- Norwegia (Bokmal)
- Norwegia (Nynorsk)
- Polandia
- Portugis (Portugal)
- Portugis (South amerika)
- Rusia
- Spanyol
- Swedia
- Turki
- Ukraina
ABBYY kartu Calling Pembaca membuat kartu memori operasi Anda dan juga menghubungkan dengan pekerjaan.
PERHATIKAN ABBYY Ponsel di Twitter ABBYY_Mobile (ABBYY_Mobile) | Twitter
Mendaftar dengan ABBYY Ponsel di Facebook: ABBYY International Mobile
Lihat ABBYY Ponsel di YouTube ABBYY Ponsel - - YouTube
Apa yang sebenarnya Baru
Seiring dengan dirilisnya Android 6 tim kami menulis ulang fitur panggilan sumber data kartu, sehingga fungsi telah benar-benar menjadi lebih cepat dan lebih banyak terpercaya, terutama pada smartphone Samsung.
Jika Anda suka Calling kartu Pemirsa, hanya menyarankan ini teman-teman Anda serta meninggalkan testimonial di toko. Terima kasih!
Aplikasi ini memiliki tidak ada promosi



Userscloud : Click Here
Uploaded : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar