Sabtu, 07 November 2015

WhatsApp Messenger v2.12.347 Apk | 23 Mb


WhatsApp Messenger v2.12.347 Apk
Kebutuhan: 2.1 +
Ulasan: WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan sebenarnya tersedia untuk Android dan setiap smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi telepon Web (4G / 3G / 2G / UPPER HAND atau bahkan Wi-Fi, sebagai tersedia) untuk cerita dan juga berhubungan dengan teman-teman dan orang-orang juga menyukai.


Beralih dari SMS untuk WhatsApp untuk mengirim serta memperoleh pesan, panggilan, photographes, video online, serta Advokat Pesan. Tahun pertama GRATIS! * (WhatsApp bisa mengenakan setelah itu, biaya saat ini $ 0,99 USD / tahun).
MENGAPA Membuat Penggunaan WhatsApp:
- BIAYA NO TAMBAHAN: WhatsApp menggunakan link ponsel Anda Google (4G / 3G / 2G / UPPER HAND atau Wi-Fi, seperti yang ditawarkan) untuk informasi serta sebut sebagai orang yang dicintai, karena itu Anda tidak harus menghabiskan untuk setiap pemberitahuan atau panggilan . *
- MEDIA INTERAKTIF: Kirim dan mendapatkan gambar, video online, dan Advokat Pesan.
- Whatsapp MERUJUK KE AS: Nama sahabat Anda serta orang-orang terkasih menggunakan WhatsApp bebas biaya, meskipun mereka tetap berada di negara lain. WhatsApp akan berhubungan dengan memanfaatkan hookup Google telepon sebagai lawan Program ponsel Anda advokat saat. * (Catatan: Anda tidak dapat mengakses 911 dan juga setiap jumlah layanan darurat lain melalui WhatsApp).
- GROUP PERCAKAPAN: Menghargai chatting tim bersama dengan mendapatkan Anda di sentuhan dengan begitu Anda bisa dengan cepat tetap berhubungan bersama dengan teman-teman atau keluarga.
- Whatsapp INTERNET: Anda dengan mudah dapat tambahan mengirimkan serta mendapatkan pesan WhatsApp langsung dari browser komputer pribadi Anda.
- BIAYA NO INTERNATIONAL: Sebenarnya tidak ada biaya tambahan untuk mengirim cerita WhatsApp internasional. Chatting bersama dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dan tetap jelas dari hukuman SMS internasional. *
- MENYANGKAL username dan PIN: Mengapa khawatir tentang harus diingat namun nama pengguna atau PIN yang lain? WhatsApp bekerja sama dengan nomor telepon Anda, seperti SMS, serta mencakup sempurna bersama dengan pengguna url ponsel Anda yang sudah ada.
- SELALU login: Dengan WhatsApp, Anda secara teratur login sehingga Anda tidak kehilangan pesan. Tidak ada yang lebih komplikasi mengenai apakah Anda benar-benar masuk atau log out.
- Cepat GET IN TOUCH DENGAN KONTAK ANDA: Anda benar-benar digunakan untuk cepat dan cepat menghubungkan Anda dengan panggilan Anda yang memiliki WhatsApp sehingga sebenarnya tidak ada permintaan untuk mendatangkan sulit mengingat nama pengguna.
- PEMBERITAHUAN OFFLINE: Bahkan ketika Anda melewatkan peringatan atau bahkan matikan telepon Anda, WhatsApp akan menghemat cerita baru-baru ini Anda sampai pada saat Anda menggunakan aplikasi.
- Serta SO MUCH MORE: Mengungkapkan situs, panggilan pertukaran, didirikan wallpaper Anda pribadi serta audio pemberitahuan, percakapan email masa lalu sejarah, menampilkan informasi untuk berbagai menghubungkan dengan secara bersamaan, serta lebih banyak!
APA sebenarnya BRAND NEW
- Setiap chatting setup kustom waspada dan juga diam
- Mark berbicara sebagai belum dibaca atau periksa
- Membawa emoji baru. Anda juga bisa memanfaatkan dan juga memiliki beberapa emoji untuk memutuskan berbagai warna.
- Ketika mendapatkan terhubung dengan kartu memori, Anda mungkin saat pemberitahuan cepat atau menyimpan kontak jika mereka berada di WhatsApp
- Mengurangi pemanfaatan data yang digunakan terbuat dari dalam perjalanan WhatsApp panggilan dalam Setup Chatting dan panggilan telepon
- Bantuan bahasa asing untuk bahasa Urdu dan Bengali juga
Aplikasi ini memiliki tidak ada iklan



Dailyuploads : Click Here
Usercloud : Click Here
Uploaded : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar