Kamis, 05 November 2015

Tapatalk VIP v5.3.2 Apk | 21 MB

Pedoman: Bervariasi gadget menyertai
Ikhtisar: Temukan komunitas internet yang sangat baik atau bahkan tetap berhubungan dengan daerah favorit Anda on-the-go menggunakan aplikasi ponsel ini diakui.

Tapatalk memastikan navigasi dan menemukan pada forum online dialog web pada ponsel Anda sederhana dari sebelumnya! Versi fitur lengkap baru ini Tapatalk fitur jumlah telepon HD serta bantuan fitur tablet dan tak terbatas watermark berbagi foto.
Kunjungi terhubung ke forum favorit Anda on-the-go menggunakan aplikasi ponsel ini diakui. Tapatalk memberikan Anda akses ke lebih dari 50.000 daerah web dalam antarmuka ponsel terstruktur. Atribut cepat dan mudah diakses menciptakan membaca, penerbitan, membahas foto, dan menjaga menyertai informasi eksklusif saat ini, sepotong kue! Tapatalk akumulasi materi pelajaran dari sistem besar daerah yang mencakup sejumlah antusiasme, dari pecinta kendaraan ke orangtua, berkebun untuk backpacking - - Anda pasti akan menemukan sebuah forum online yang sesuai dengan minat Anda dikemas dengan sesama penggemar yang membahas gairah hidup Anda.
APA sebenarnya BARU
Ini variasi Tapatalk mendukung Google rambut Pintar serta tambahan!
** Jika Anda benar-benar baru saja membeli aplikasi Tapatalk serta akan senang untuk menyatakan kondisi VIP Anda, email tim kami di [e-mail dijaga] **
5.3.x
- - Kerangka Percakapan Didorong
- - Indikasi Lebih Baik Dalam serta efisiensi Memuat Grafis
- - Bantuan Google Rambut Smart untuk ID Tapatalk (akan segera untuk berubah forum rekening)
- - VIP Berlangganan untuk menyingkirkan iklan
- - Modifikasi Dialog Perspektif (posting) UI
5.2.x
- - BARU: situs internet Standalone RSS dan WordPress mendorong
- - Serta tambahan ...
Aplikasi ini tidak memiliki promosi atau Iklan

Uploadex : Click Here
Dailyuploads : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar