Kamis, 12 November 2015

Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb




Aix Cuaca Widget v0.1.9.4 Apk
Tuntutan: Android 1.6 +
Ikhtisar: Aix sebenarnya adalah sebuah aplikasi homescreen alat belaka yang mengungkapkan temp, maksimum / minimum hujan serta sun rise / set kali grafis untuk memberikan perkiraan kompak dan benar.

Komprehensif 24 jam perkiraan lokal di 4 ×× 1 widget
Aix sebenarnya adalah homescreen widget aplikasi murni yang menunjukkan tingkat suhu, curah hujan maksimum / minimum serta sun rise / set kali grafis untuk menawarkan perkiraan ramping dan tepat.
Data iklim dilanjutkan dari Norwegia Meteorologi Prinsip dan NOAA National Layanan iklim. Catatan pasti akan sangat paling benar untuk Eropa dan Amerika Serikat.
Memuaskan kita lihat gambaran yang baik melalui mulai aplikasi dari pasar, atau menggunakan rahasia menu sementara pada layar pengaturan Aix. Jika Anda memiliki jenis masalah dengan alat ini, jangan ragu untuk email saya sehingga saya dapat membantu Anda.
Widget ini dikembangkan untuk fungsi dalam potret 4 ×× 1 tata letak. Yang pasti akan melakukan pekerjaan di 4 ×× 1 lanskap, tapi ini sebenarnya tentu saja tidak persis apa widget sebenarnya telah benar-benar dikembangkan untuk. Peningkatan tablet mendorong akan dimasukkan masa depan.
Apa yang sebenarnya Baru
Ditambahkan HTTP broker individu untuk mengamati NWS penyesuaian rencana
Aplikasi ini memiliki tidak ada promosi

Download Juga : Cyanogen Gallery v2.0.0 Apk | 4 Mb

Userscloud : Click Here
Upload : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar