Jumat, 20 November 2015

Metro 2033 Wars Born In The Dark 1.0.5 Mod Apk | 40 Mb


Kriteria: 4.1+
Panduan: Beberapa terbaik kritis serta ekstrim game di Outlet Aplikasi! Terima kasih untuk mengunjungi Terowongan! Iluminasi keluar!
Ini sebenarnya adalah Satu Tahun 2033 dan seluruh banyak planet telah benar-benar diturunkan menjadi puing-puing atom. Kemanusiaan tetangga kepunahan serta radiasi benar-benar menciptakan juga mungkin sangat yang paling utama kediaman lantai, dihuni. New aneka kehidupan sehari-hari telah benar-benar terjadi yang mungkin jauh jauh lebih baik dimodifikasi untuk lebih gelap baru ini, lembab dan alien-seperti dunia. Band dari ahli waris harpa dengan keluar pernah sebelum menyadari panasnya siang hari, dan apakah atau tidak pasti atau tidak mereka orang-orang akhir yang tersisa di dunia. Moskow Metro adalah milik ragu-ragu untuk kemanusiaan baru merek ini dan juga salah satu yang melindungi di setiap jenis harga hormat.
Stasiun sekitarnya umum telah benar-benar berakhir metropolis-negara bekerja dengan merek baru serta meningkatkan Faksi, menggabungkan peserta sendiri putaran ide, keyakinan agama, air, atau bahkan hanya kebutuhan penting untuk bertahan. Hari Anda setelah fasilitas keberadaan hari poros mengumpulkan sumber wajib untuk bertahan hidup, menangkis serangan mutan, melihat ke dalam dan juga mengatasi merek stasiun daerah baru dan juga memperluas produk korup dilengkapi ketika kebutuhan muncul. Untuk hidup lebih lama, Anda mungkin harus membangun kemudahan yang diperlukan di Tempat, mengembangkan hubungan diplomatik bersama dengan saudara Anda serta mendukung perangkat ekonomi kecil Anda di bawah keadaan dasar.
FITUR VITAL:
- - Dasar Flip-berdasarkan perang besar, sangat penting, dengan semua jenis strategi serta serangan tertentu
- - Open World bermain hiburan, dengan, tujuan cerita-didorong komprehensif untuk rincian Anda
- - 189 stasiun daerah yang mungkin Anda bisa bisnis, perang atau bahkan penyewa, jika Anda benar-benar ingin
- - 25 varietas orang sewaan bersama dengan keterampilan tertentu pertandingan individu untuk mengumpulkan Skuad pertempuran-siap dengan
- - 24 sepenuhnya berbagai intrik baik perjuangan atau koneksi sopan bahkan didirikan bersama dengan
- - TWENTY pilihan menciptakan yang sama sekali berbeda untuk mengelola sumber Anda dan mempertahankan klan Anda aktif
Kisah suram, latar belakang soundtrack dan perawatan yang diambil dari menggeluti menggunakan sisanya, akan pemilik rumah tentu menyelam ke dalam aneh, menempatkan pengaturan up-apokaliptik "Kota 2033."

Aplikasi ini tidak memiliki iklan.




Apk : 40 Mb
Usercloud : Click Here
Tusfiles : Click Here
Dailyuploads : Click Here

OBB : 126 Mb
Usercloud : Click Here
Tusfiles : Click Here
Dailyuploads : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar