Kamis, 05 November 2015

VLC Android v1.6.91 All Versions Apk | 13 MB



Persyaratan : Bervariasi 
Ringkasan: VLC media player sebenarnya pemain bebas biaya dan juga sumber daya yang tersedia interactives cross-platform media yang berpartisipasi dalam sangat paling interactives file media bersama dengan disk, gadget, dan prosedur sistem streaming.

Ini sebenarnya slot dari VLC media gamer untuk platform Android ™. VLC untuk Android bisa bermain sangat paling merekam video dan juga dokumen audio, dan juga sistem sungai serta VIDEO ISO, seperti versi komputer pribadi VLC.
VLC untuk Android adalah juga audio player total, bersama dengan database yang lengkap, imbangan sebuah serta filter, bermain semua layout suara aneh.
VLC sebenarnya direncanakan untuk semua orang, sebenarnya benar-benar gratis, memiliki tanpa iklan, tidak ada di-app-beli, ada mengintai dan juga sebenarnya dibuat oleh relawan antusias. Semua kode sumber sudah tersedia benar-benar gratis.
Fungsi
------ VLC untuk Android ™ memainkan video yang sangat paling regional dan juga data audio, bersama dengan aliran jaringan (termasuk adaptif streaming), VIDEO ISO, seperti variasi desktop VLC. Semua gaya yang benar-benar berkelanjutan, termasuk MKV, MP4, AVI, MOV,
Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv serta AAC. Semua codec ditampilkan tanpa download terpisah. VLC untuk Android memiliki perpustakaan media untuk suara serta dokumen video online, serta memungkinkan untuk mengeksplorasi folder langsung. VLC memiliki bantuan untuk multi-track suara dan keterangan. Mendukung auto-rotasi, penyesuaian aspek-rasio dan gerakan untuk mengatur jumlah, pencahayaan dan juga mencari. Ini juga mencakup alat untuk perintah audio, membantu headset audio control, berurusan dengan seni dan perpustakaan media suara lengkap. NOTA BENE -------- Versi ini adalah untuk semua gadget selain alat ARMv6. Mereka tentu akan benar-benar didukung dalam memproduksi masa depan
. Persetujuan -------- VLC untuk Android membutuhkan akses ke: - "Aplikasi Perangkat sejarah masa lalu" untuk menjadi dalam posisi untuk meninjau log, untuk membantu memahami crash serta masalah, sehingga tim kami dapat meningkatkan VLC. - "Foto / Media / Files" untuk meninjau dokumen semua media - "Satuan
I.D. sebut info "untuk menghentikan musik / video selama batin terikat dan panggilan keluar.
- "Berbeda" untuk memeriksa link jaringan dan juga
menyembunyikan komponen streaming saat diperlukan. Detail Persetujuan: - ini membutuhkan "melalui status telepon identifikasi", untuk menghentikan lagu singkat seluruh outbound dan juga panggilan masuk. - Yang perlu "membaca materi dari penyimpanan USB Anda", di
untuk mendapatkan untuk meninjau dokumen media di atasnya. - Ini kebutuhan "tweak atau menghapus komponen penyimpanan USB Anda", jika Anda ingin mengizinkan penghapusan file.
- Hal ini membutuhkan "total akses jaringan", untuk membuka sistem dan juga arus bersih. - Ini perlu memiliki "kontrol resonansi", jika Anda ingin memberikan tanggapan UI ketika menemukan dalam rekaman video dan juga gamer suara.
- Ini perlu memiliki "melindungi telepon dari beristirahat" jika Anda ingin melindungi ... telepon Anda datang dari istirahat ketika menikmati rekaman video. - Ini membutuhkan "memodifikasi setup audio Anda", sehingga untuk mengubah volume audio.
- Bahwa perlu memiliki "mengubah pengaturan Unit", sehingga memungkinkan Anda untuk mengubah ringtone suara Anda. - Perlu "koneksi sistem sudut pandang" sehingga untuk memantau apakah alat terpasang atau tentu tidak, untuk menyembunyikan bagian streaming. - Untuk Android app TELEVISION hanya: - Hal ini membutuhkan "Laporan suara" untuk berburu audio menggunakan mikrofon Anda. - Ini membutuhkan "untuk menerima ACTION_BOOT_COMPLETED yang sebenarnya disiarkan setelah perangkat selesai booting" - untuk menentukan rekomendasi pada Android TELEVISION layar peluncur. APA 'S BARU VLC di Android 1.6.6 ini sebenarnya sedikit upgrade untuk VLC company've kami difungsikan seluruh banyak untuk meningkatkan kecepatan mengartikan batin serta kecepatan antarmuka, serta pada saat yang sama, bersiap-siap untuk Android 6.0. Banyak persetujuan yang diperlukan untuk memiliki benar-benar berkurang, khusus untuk KitKat (4.4) dan juga
jauh lebih baru. Kami telah benar-benar meningkatkan tingkat pemutaran video online, untuk 4K mendorong. Antarmuka sebenarnya dibersihkan dan mempercepat up, mendampingi bahkan lebih Material tampilan dan nuansa. Dan juga beberapa atribut baru, seperti USB auto-deteksi, jauh lebih baik audio / video sync atau bagian yang lebih baik membantu. 
Aplikasi ini tidak ada iklan



Uploadex : Click Here
Dailyuploads : Click Here
Unlimitzone : Click Here
Uploaded : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar