Kamis, 12 November 2015

Bussu v6.0.1.52 Apk | 52 Mb

Kebutuhan: 2.3 +
Panduan: Jangan hanya tahu bahasa, cinta ini! Pembelajaran bahasa Anda tidak bisa benar-benar bahkan lebih menyenangkan serta sangat mudah dibandingkan dengan bersama dengan Busuu. Temukan Spanyol, Inggris, Perancis, Rusia, Cina serta 7 berbagai bahasa asing lainnya dengan bantuan lebih dari LIMA PULUH juta orang di seluruh dunia yang menggunakan Busuu.

Diukur oleh Google sebagai "Harus memiliki aplikasi" untuk Android, bahasa asing aplikasi mengetahui Busuu adalah cara tercepat dan juga teknik terbaik untuk mengetahui bahasa asing baru hanya dalam beberapa saat waktu, sehingga men-download hak ini keluar.
BAHASA ASING MENGETAHUI APP
Busuu menawarkan kemungkinan untuk mencari tahu 11 berbagai bahasa. Temukan Spanyol, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugis, Wax, Cina, Rusia atau Turki dengan kursus benar-benar interaktif, dimodifikasi untuk tujuan pendidikan Anda.
Menemukan bahasa asing adalah pertemuan yang sangat memuaskan dan penambah kepercayaan diri yang serius. Sepenuhnya meningkatkan pertemuan perjalanan Anda, meningkatkan kerja Anda, penelitian atau tinggal di luar negeri serta, bahkan lebih baik, merek pertemuan individu baru dan juga membuat persahabatan lama!
FITUR
★ Cari tahu dasar-dasar dengan perangkat leksikon kalimat struktur, dialog audio, video game bahasa serta pemeriksaan terlibat.
★ Menyerahkan latihan proses di mana pembicara adat akan membantu Anda yang ideal kemampuan Anda.
★ Set diri Anda sendiri tujuan disesuaikan untuk memastikan Anda mencapai tujuan Anda menemukan.
★ Customised yang sesuai dengan jenis Anda belajar, memastikan Anda berakhir menjadi terampil dalam waktu tercepat dicapai.
★ Tahu salah satu yang paling penting 150 mata pelajaran serta 3000 frase, pelatihan bahasa asing tertentu.
★ Uji pengetahuan Anda bersama dengan pertanyaan menyenangkan dan frase video game untuk mengamati bagaimana banyak Anda benar-benar tahu.
ULASAN BANTUAN
Bahasa pelajar, yang Anda memiliki komplikasi atau perform Anda hanya hanya ingin membantu meningkatkan produk bersama dengan tanggapan Anda? Silakan, kunjungi pusat bantuan kami di https://busuu.zendesk.com/hc/en-us atau bahkan menghubungi kami langsung di [email dijaga].
Kami sebenarnya lebih senang untuk mengatasi semua pertanyaan dan juga menangani apapun masalah, karena itu pastikan Anda menelepon perusahaan kami sebelum meninggalkan rating Anda.
APA sebenarnya BARU
Dengan versi ini, Anda akan menjadi benar-benar dapat mempelajari Grammar untuk bahasa Inggris dan Spanyol!
Kami telah benar-benar akhirnya menambahkan struktur kalimat latihan fisik, di mana Anda pasti akan menemukan konsep grammatic serta memperkuat kemampuan Anda untuk mengembangkan serta struktur paragraphes. Tingkat atas bahasa asing Anda sekarang!
Aplikasi ini memiliki tidak ada iklan

Uploadex : Click Here
Dailyuploads : Click Here
Usercloud : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar