Sabtu, 14 November 2015

UC Browser Mini Apk | 16 Mb



Kebutuhan: 4.0+
Ikhtisar: Dolphin browser Web (Sebelumnya Dolphin Browser HD Web) adalah Gerak pertama yang dunia ini, Sonar dan juga tambahan ponsel diaktifkan web browser internet di Android.

Dolphin untuk Android membuat ponsel yang sedang berada sangat mudah, surfing internet bersama dengan monitor properti pribadi, suara serta perintah gerak.
★ # 1 Mobile Web browser Internet di Android Market
★ Lebih dari 100.000.000 download di Android dan iOS
Seiring dengan kecepatan kilat, Dolphin untuk Android memberi Anda pengalaman terbaik untuk mencari serta menjelajahi web. Ambil Dolphin Browser Android bebas biaya untuk mencari web dengan komponen unik ponsel Anda sendiri browser.
Dari Pengguna
"Browser Terbaik untuk ponsel Android: Browser ini memberikan cepat, web browsing mulus. Saya mendorong web ini peramban untuk semua "- Aziz Al-Haji
"Jauh lebih baik dibandingkan dengan Chrome: Ini adalah browser terbaik yang pernah dimiliki ke hari, untuk tambahan diandalkan dibandingkan Chrome serta Firefox serta dengan lebih banyak fitur juga. Update reguler biasanya masalah yang benar berbeda dengan update Google Chrome "-. Omar Davis
Dalam Tekan
Dolphin Gerakan dan sidebars Internet browser buat internet berselancar cepat, intuitif dan juga menyenangkan saat aktif. - - UNITED STATE Hari "... itu fantastis, peramban langsung yang percaya lebih di rumah di unit touchscreen dibandingkan dengan hampir apa pun yang Anda akan mencoba." - Lifehacker
Dolphin adalah browser saya.
Atribut:
★ Gerak - - Aksesibilitas internet melalui pengembangan Action pribadi (icon) untuk Anda memanfaatkan salah satu yang paling.
★ Finder Dolphin untuk Android mendengarkan erat serta memungkinkan Anda menggunakan suara Anda untuk mengeksplorasi, berbagi pada jaringan favorit Anda sosial media, buku tanda disukai situs dan navigasi.
★ Satu-ketuk Berbagi - - Tweet, Blog posting ke Facebook, mendapatkan segala macam konten web dan juga berbagi semua dari mereka, atau simpan ini langsung ke Evernote atau bahkan Paket.
★ pencarian Tabbed - - Tidak harus beralih antara monitor, tab browsing memungkinkan Anda memindai seolah-olah Anda benar-benar di komputer desktop.
★ Attachment- Mengintensifkan telepon Internet keahlian web browser ponsel Anda dengan memasang Pengaya untuk tugas-tugas Anda harus memiliki di ujung jari Anda. Dengan lebih dari 60 dan juga menghitung, Dolphin additionals memungkinkan segala macam aktivitas yang akan dilakukan langsung dalam mobile internet browser. Anda mungkin melihat pada Add-on film bersama dengan 3 dimuat di Sidebar kanan Anda.
★ Dolphin Connect - - Sync terakhir, tanda buku, kode dan tag yang tersedia dengan mudah di sekitar Android, iphone apel, tablet ipad dan juga web browser desktop komputer menampilkan Chrome, Firefox serta Safari.
★ Depan Screen Add sangat paling memeriksa website sebagai panggilan cepat ke layar rumah Anda. Dan berhasil mereka hanya bersama dengan satu sentuhan mendapatkan akses ke.
★ konsep-konsep Customize warna, wallpaper dan juga lapisan kulit membuat Dolphin Anda sendiri
★ Aplikasi Web Outlet - - Merek baru persediaan toko aplikasi web Dolphin akses ke situs web terbaik yang disukai sehingga Anda pasti tidak pernah harus meninggalkan browser internet. Memutuskan di lebih dari 200 aplikasi web, yang terdiri dari Facebook, Twitter, Wikipedia, Amazon.com dan banyak lagi.
★ Kirim ke gadget: Mengirimkan hyperlink, peta, nomor telepon, lebih dari komputer pribadi Anda ke telepon Anda dan sebaliknya bersama dengan Dolphin untuk Android Chrome, Firefox dan Safari juga ekstensi. **
★ Program WiFi - - Mengungkapkan hubungan dengan teman-teman tidak jauh dari jaringan wifi Anda.
Catatan: Untuk Android 4.3 4.4 alat, Dolphin Jetpack sebenarnya sekarang terdiri dari dalam Dolphin browser Internet untuk Android. Pengguna dapat dengan uninstall tangan sebelumnya memasang Dolphin Jetpack.
*** Instal Dolphin ekspansi dan juga mengirim halaman web antara komputer mobile dan juga desktop Anda:
Chrome:
https://chrome.google.com/webstore/d...bjldmfcbcpdpll
Firefox:
http://dolphin-apk.s3.amazonaws.com/...hinconnect.xpi
Safari:
http://dolphin-apk.s3.amazonaws.com/...ect.safariextz
Tim kami benar-benar senang mendengar datang dari Anda. Dapatkan berhubungan dengan perusahaan kami di [email dijaga] serta tingkat perusahaan kami hari ini!
Bergabunglah Halaman Dolphin Facebook Fan: Dolphin Browser Internet
Lagu Dolphin di Twitter: https://twitter.com/#!/DolphinBrowser
Website: http://www.dolphin.com
Beberapa menambahkan atribut yang Anda dapat dengan mudah memasukkan dalam Dolphin untuk Android dengan menginstal additionals:
l Web ke PDF
l Dolphin layar slice
l Web browser yang lebih cepat untuk Dolphin
l Dolphin Terjemahkan
l Dolphin Pengunjung
l Dolphin Battery Saver
l Bookmarks Gizmo
l Dolphin Brightness
l Dolphin Tag Reload
l Dolphin Show IP
l Dolphin Ultimate Flag
l Dolphin: Dompet Lampiran
l Dolphin Whols
l Dolphin: Dropbox Add-on
l Dolphin Alexa Ranking
l Xmarks untuk Dolphin
APA BARU sebenarnya FRESH
★ ★ ★ ★ ★
Sebelumnya beberapa kali, teknisi kami benar-benar telah berurusan sebenarnya sibuk dengan isu-isu yang signifikan sebagai berikut:
- - Eric dikoreksi beberapa kekhawatiran kecelakaan di Android M Operating System lain versi
- - Abby membahas masalah mengarahkan dibuka hingga menyambung ke Chrome
- - Gary diurus beberapa kekhawatiran input teks pada keyboard komputer
- - Jose diperbaiki kisah kesalahan izin penyimpanan
- - Simbol dikoreksi tampilan error layar additionals
- - Paul ditentukan kesalahan link pada daftar alat di Dolphin Connect ekspansi untuk Chrome
- - Brian diselesaikan bug bersama dengan mode penyamaran


Dailyuploads : Click Here
Userscloud : Click Here
Upload : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar