Sabtu, 07 November 2015

AirPlay/DLNA Receiver PRO v3.0.1 Apk | 23 Mb


Tuntutan: Android v2.1 dan di atas
Ulasan: receiver A mengatur pada perangkat Android seperti box atau TV untuk menerima media yang dikirim berasal dari
alat Apple, Personal Computer, serta gadget Android menggunakan AirPlay atau metode DLNA.

Ini adalah re-penerbitan AirPlay / DLNA Penerima (PRO) yang initiallied habis di Google Play pada Oktober 2012 dan juga digunakan untuk di-download ketika menyangkut 8000 kali.
Jika variasi (2.4.7 atau bahkan sebelumnya) Anda diperoleh sebelum tidak dapat ditingkatkan atau mungkin tentu saja tidak ditemukan dalam profil Anda setelah dihapus atau bahkan "tidak disetujui" tonjolan pemberitahuan, silakan jangan hubungi kami.
CATATAN: Ini sebenarnya adalah penerima dipasang pada unit Android seperti box atau TV untuk mendapatkan media yang terkirim berasal dari unit Apple, PC, dan juga gadget Android melalui AirPlay atau bahkan metode DLNA. Ini sebenarnya tentu tidak pengirim. Jika aplikasi tidak bekerja luar biasa pada gadget Anda, silakan HUBUNGI tim kami melalui email ([email membela]), serta kita pasti akan menggunakan yang terbaik untuk mengatasinya. Apakah tim kami bisa menangani kekhawatiran, bisnis kami bisa membuat sebuah PENGGANTIAN.
Saat aplikasi ini benar-benar memasang dan dimulai pada karton atau TV Anda, ini berjalan dalam sejarah berdiri untuk mendapatkan media Anda kirim ke yang berasal dari salah satu alat yang lebih. Hanya seperti Anda akan untuk DLNA a / UPnP diaktifkan TELEVISION.
Mengirimkan display, musik (Penutup layar Lagu dibantu), video, atau gambar yang datang dari iPhone Anda / iPad / Mac dengan cara Apple AirPlay (Video dipecat sekitar iPhone / iPad / iPod cam mungkin tidak benar-benar berpartisipasi dalam sempurna untuk yang memiliki dimensi dokumen besar).
Atau memanfaatkan Anda Android Phone / Tablet / PC dengan sebuah aplikasi DLNA / UPnP yang sesuai / Program (yaitu iMediaShare, BubbleUPnP, dll) untuk mengirimkan media yang langsung ke atau bahkan mengalir berasal dari server web media yang tinggal (yaitu Serviio, server Web Media PS3 , dll) untuk "AirPlay / DLNA Receiver" memasang pada unit Android atau bahkan ponsel.
Anda "AirPlay / DLNA Receiver" unit akan mengungkapkan di berbagai perangkat lain app / program Anda sebagai "ITV @" ditaati melalui berbagai. Ini sebenarnya identifier Anda pasti akan memberikan media untuk memanfaatkan berbagai unit lainnya Anda. Ikuti petunjuk pihak ke-3 Anda app / program pada cara-cara yang efektif untuk mengirimkan media yang datang dari mereka.
Fungsi:
★ AirPlay Matching ditopang
★ iOS8 sebenarnya didukung
★ penemuan Gadget sebenarnya ditingkatkan
★ Bantuan WI-FI pengaturan AP
★ Audio Streaming latar belakang berpartisipasi dalam cepat
★ Switching video / audio / foto tanpa layar gelap
★ Anti-mengganggu pengaturan (video online yang benar-benar terus berpartisipasi dalam ketika mengelola tepi daun)
★ modus Zoom diurus, dan juga tampilannya lingkungan terhindar benar-benar
★ Lanjutkan berpartisipasi datang dari aspek jeda sebelumnya sendiri
★ Operator PC DLNA bersama dengan file media klik sesuai pilihan makanan mengirimkan (dukungan Text SubRip) dan memantau cermin (AirPinPcSender sebenarnya diperlukan untuk memiliki dan mengatur tikus bantuan komputer datang dari sisi Android); Android operator (AirPinCast) bisa juga harus benar-benar terletak di Google Play
★ AirPlay pengaturan keamanan password
★ Slide show ketika gambar AirPlay Streaming
★ tombol Pemain Luar
★ Basis beberapa mips / x86 berbasis perangkat Android
★ Dukungan Android 2.1 atau lebih tinggi
★ berkelanjutan perawatan bug pengambilan serta meningkatkan kemampuan kami dalam
"AirPlay pada Ouya" berasal dari S-Config (penilaian rinci pengguna benar-benar baik pada memanfaatkan AirPin pada Ouya)
AirPlay pada Ouya - - S-Config
★ Cara terbaik untuk menggunakan "AirPinPcSender" untuk memberikan file media di COMPUTER Anda (WinXP / Win7 / Win8) serta cermin Monitor Komputer Pribadi untuk "AirPlay / DLNA Receiver (PRO)"?
Menginstal dan juga menginstal AirPinPcSender di PC Anda (WaxRain Mengalami Perubahan Hidup);
● jendela Microsoft Media Streaming: data media Streaming di Hard Hard drive atau Sistem Tempat / NAS sekitar data media mengklik benar dan juga pilih "DLNA Berpartisipasi dalam untuk". Keterangan SRT eksternal dibantu.
● Windows Layar Mencari kaca: Klik pada ikon "AirPinPcsender" di Microsoft jendela berdiri bar, klik pada "DLNA Mencari kaca untuk".
★ Entah AirPlay atau DLNA hanya protokol media yang mengatur, serta yang hanya mengirimkan kesepakatan pemutaran dengan media gamer batin dalam firmware dari perangkat Anda. Jadi baseds kompatibilitas pada stabilitas sistem dan fungsi alat Android atau bahkan pengirim. Yang mungkin tidak berfungsi karena itu benar baik jika router nirkabel Anda sebenarnya juga lama.
★ Jika Anda menginstalnya pada Android 3.1 atau lebih tinggi, hanya perform menjalankan aplikasi ini minimal sekali setelah instalasi atau upgrade, setelah itu AirPin solusi alas kaki kendaraan dapat benar-benar mendaftar ke unit Android.
Jika Anda masih tidak tahu bagaimana untuk digunakan, cukup pergi ke http://www.waxrain.com/product_en.html%20.
Aplikasi ini memiliki tidak ada promosi

Usercloud : Click Here
Uploaded : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar