Jumat, 20 November 2015

MX Player Pro v1.8.0 Apk | 14 Mb

MX Player Pro v1.8.0 Apk
Kebutuhan: 2.1 +
Ulasan: INI Apakah Sebenarnya THE AD-GRATIS VARIASI MX PLAYER.

MX Player - - Cara terbaik untuk menghargai film Anda.
a) PERALATAN PERCEPATAN - - kecepatan Hardware dapat diberikan untuk lebih secara online video bersama dengan dukungan dari merek baru H / W decoder.
b) MULTI-CORE DECODING - - MX gamer sebenarnya adalah awal video yang Android gamer rekaman yang membantu multi-core decoding. Uji hasil diverifikasi bahwa fungsi dual-core gadget sebenarnya hingga 70% lebih baik dibandingkan dengan alat single-core.
c) DASH UNTUK ZOOM, ZOOM Serta wajan - - Mudah fokus dan juga melalui merampok dan menggesekkan di layar. Zoom dan Frying pan sebenarnya juga tersedia dengan kemungkinan.
d) GERAKAN SUBTITLE - - Gulir maju / mundur untuk pindah ke konten berikutnya / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan pesan teks belakang dan ke depan, Zoom in / out untuk mengubah ukuran teks.
e) anak-anak LATCH - - Menjaga anak-anak Anda yang diduduki tanpa perlu khawatir bahwa mereka dapat dengan mudah menghasilkan panggilan atau bahkan menyentuh aplikasi lain. (Plugin diperlukan)
Keterangan layout:
- - DVD, DVB, SSA / *** Keterangan menjaga trek dari.
- - Substation Alpha bersama dengan styling penuh (ssa / ***..).
- - SAMI (. Smi) bersama dengan tag ruby ​​bantuan.
- - SubRip (. Srt)
- - (. Bawah) MicroDVD
- - VobSub (. Sub / -. Idx) - SubViewer2.0 (bawah).
- - MPL2 (. MPL)
- - PowerDivX (. Psb)
- - TMPlayer (. Txt)
- - Teletext - PJS (.
- Pjs)
- WebVTT (. VTT)
****** Apa yang baru
Berurusan dengan beberapa kekhawatiran tentang Android 6.
Mendukung manajemen kecepatan playback. Tingkat harus benar-benar diubah dengan cara perintah makanan pilihan atau bahkan menyeka sepanjang / bawah dengan dua tangan.
SSA caption menyediakan dapat didorong dengan pilihan pada Menu Subtitle Pengaturan Text. Ini hanya tim dengan SW decoder pada saat.
Peningkatan penyangga jaringan.
Tidak ada yang lebih menopang Eclair, Froyo, ARMv5, ARMv6, MIPS.
Aplikasi ini tidak memiliki kampanye iklan
Perhatikan:
Variasi tetap, tidak ada Beruntung Patcher atau bahkan Google Play MOD diperlukan! Silakan menghilangkan semua previousmodel dan juga codec di awal !!! * Buat back-up dari sekarang Anda
model data / pengaturan (jika diperlukan) ** Merevitalisasi backup data data / pengaturan (jika penting) Sebuah Fakta yang lebih banyak:


Uploadex : Click Here
Dailyuploads : Click Here
Usercloud : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar