Minggu, 15 November 2015

Money Lover Money Manager Premium v3.0.1 Apk | 14 Mb

Latest Money Lover Money Manager Premium v3.0.1 Apk | 14 Mb

Pedoman: Berbeda dengan Unit
Ikhtisar: Uang Kekasih sebenarnya manajer namun dasar besar karena pelacakan uang pribadi Anda, yaitu Anda penghasilan, uang tunai, investasi, biaya, semua mudah datang dari ponsel pintar Anda.


Sebuah alat yang sangat efektif yang hebat untuk melacak pembiayaan pribadi Anda: pendapatan, biaya, kewajiban keuangan, dan juga diskon.
Uang Kekasih app adalah terutama keuangan dan biaya pengawas bagi individu. Hal ini memungkinkan Anda untuk melacak pengeluaran Anda secara bertahap serta menangani anggaran tahunan bulan ke bulan atau bahkan Anda. Oleh karena itu seluruh waktu, Anda dapat menarik keluar uang Enthusiast setelah membeli dan log in ke app. Pada akhir bulan, Anda bisa mengingat di pengeluaran Anda dan juga men-tweak baseding pada anggaran Anda.
FILM:
? Gambar mudah dan cepat untuk memasukkan pendapatan dan juga biaya hal, melekat karena pengingat kemudian;
? Laporan keuangan dana (pendapatan, biaya, dan penghematan keuangan) Anda melalui catatan, data, dan gaya belanja juga diperkirakan;
? Fitur sinkronisasi awan memberikan solusi untuk dana Anda mengumpulkan dan menyelaraskan data di platform yang berbeda, baik karena orang yang dicintai dan juga rumah keuangan;
? Fitur anggaran untuk membantu Anda mengendalikan uang saku Anda
? Metode tur membantu Anda untuk menangkap serta uang negara Anda diinvestasikan dalam liburan Anda;
? Pengguna Back-up dan juga Membawa kembali catatan, bersama dengan pilihan untuk menyambung ke Dropbox;
? Cerdas serta widget kerumitan-bebas untuk mengamati harmoni dan juga menambahkan pengeluaran
? DashClock Ekspansi
? Dan juga banyak lainnya fungsi yang besar.
LINGKUNGAN HIDUP:
- - Bantuan Multi-bahasa - - Inggris, Vietnam, Italia, Jerman, Perancis, Portugis, Spanyol, Rusia, Indonesia, Slovakia, Turki, Thailand dan versi bahkan juga lebih.
- - Segala macam unit mata uang;
Customization:
Serta Jenis utama rinci sederhana, bersama dengan kemungkinan untuk menambahkan lebih banyak pendapatan serta kelompok pengeluaran dan sub-kategori;
Didedikasikan untuk individu dan juga disumbangkan oleh pelanggan: banyak pengaturan untuk masukan individu, pembayaran pengguna ikon dan interpretasi crowding individu karena bahasa yang berbeda
Klarifikasi untuk Mendapatkan akses ke persetujuan:
- - Sistem Komunikasi (World wide web Dapatkan akses ke) sebenarnya untuk memulihkan biaya pertukaran mata uang dan juga harmonisasi informasi cadangan dan / atau sering anggaran.
- - Info Sosial (Baca Hubungi) sebenarnya untuk menunjukkan "Seiring dengan" lapangan; untuk memastikan bahwa Anda ingat konteks penawaran.
- - Daerah Anda adalah karena menentukan daerah Anda pembelian.
- - Storage (menyesuaikan atau bahkan menghapus komponen pada penyimpanan USB Anda) adalah karena menciptakan serta menahan-up data ke penyimpanan USB.
- - Akses ke alat Unit karena termasuk Depan Monitor cara cepat dan alat
Jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi pada perangkat Anda saja, transaksi Anda melewati sejarah tersimpan di ponsel atau bahkan daerah Dropbox Anda. Kami terus-menerus membayar bunga dan meningkatkan untuk mengamankan privasi data Anda.
APA 'S BRAND NEW-
- - Penguatan User Interface: lebih baik, lebih cepat dan juga mengelola lebih baik bersama dengan tablet.
- - Banyak perbaikan bug serta peningkatan kinerja.
Aplikasi ini memiliki tidak ada iklan



GooglePlay : Click Here
Dailyuploads : Click Here
Usercloud : Click Here
Uploaded : Click Here
www.banyakaplikasiandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar