Kamis, 17 September 2015

Apa sih Matahari Departement Store Itu




PT Matahari Departement Store Tbk |Matahari Mall| Adalah Sebuah perusahaan retel yang terkemuka atau ternama di negara indonesia, Matahari Mall Menyediakan berbagai perlengkapan seperti : perlengkapan pakaian, aksesoris, produk-produk kecantikan maupun rumah tangga yang dengan harga terjangkau. Matahari Mall adalah Mitra pemasok-pemasok yang terpercaya dalam negri indonesia maupun luar negri untuk membuat atau menyediakan berbagai barang-barang fashion yang berkualitas mempuni atau tinggi, yang tentu dapat diterima oleh konsumen sebab mereka sadar akan nilai suatu produk tertentu. Gerai-gerainya dari Matahari Mall yang Modern canggih dan juga luas menjadikan Matahari Mall sebagai Icon Atau Departement Store Unggulan dan pilihan pada kalangan penduduk indonesia kelas menengah yang tentu tumbuh pesat di indonsia.

Gerai pertama dari Matahari, adalah berupa toko-toko pakaian anak yang buka di lokasi PasarBaru, jakarta pada 24 Oktober 1958, kala itu , Matahari berekspansi dan melebarkan sayap atau jejaknya dengan membuka Mall atau departement store  modern yang pertama di indonesia atau tanah air yaitu tahun 1972 dan mengibaskan kembali sayapnya lebih tinggi keseluruh tanah air.
Matahari adalah Indonesia Store, Matahari Mall Departement Store ini tersebar di seluruh nusantara 132 toko yang terletak pada 62 kota, yang didukung Tim anggota 50.000 orang dan juga lebih dari 1.200 pemasok dari lokal dan juga dari 90%  pembelian produk langsung dari sumber-sumber yang berada di seluruh indonesia.

Untuk Info mengenai Matahari Mall ini atau Departement Store Matahari Mall ini silahkan kunjungi dan baca-baca kembali apa sih Matahari mall itu pada link berikut

http://www.matahari.co.id/about

Tidak ada komentar:

Posting Komentar